Error

 Senin, 8 juni 2020

Setelah  melayani siswa  saya membuka blog saya berusaha mengerjakakan tugas dari mr.Bam tentang materi menata dan membuat menu . Baru saya buka sebentar ada siswa yang  datang kembali kesekolah mengambil SKL dan mekengkapi administrasinya. 

 Laptop saya abaikan , kemudian selesa say tengok kembali blog saya , ujug -ujug ,tiba tiba, laptop klek mati saya cek bukan listriknya namun error.  Padahal say sudah penasaran dengan tugas dan segera mau mempraktekannya langsung karena kemari sempat tertunda.

Akhirnya saya tidak jadi praktek.  Tangan dan mata masih ingin menulis sesuatu karena 2-hari sudah diblog saya tidak ada publikasi baru.  

Kali ini saya buka blog dengan alamat tiniabdriani.blogspot.com.  menggunakan ponsel.

Setelah saya buka , sayapun jadi terkejut dengan tampilan blog dengan sebuah pemberitahuan jikalau versi blog ada perubahan versi baru. Langsung saja saja klik sesuai instruksi. 

Tampilan blog berubah berbeda dari sebelumnya. Saya sempat  kebingungan. Laku saya biarkan sesaat sambil minum air putih dimeja saya.  Kembali demi hilangkan penasaran saya coba lagi. Saya utak utek , klik  sana klik sini. Woow kini udah tahu ,heeem.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAMPUNG TANGGUH

TATANAN HIDUP BARU

Semangat hari senin