BUTUH FACE SHIEL DAN KUE BOLEN MURMER?

Semangat hari selasa bukan hari senin. Karena  hari ini pertama masuk piket  hari selasa tanggal 2 Juni 2020,setelah libur hari raya.

 Luar biasa pagi ini saya bertemu teman kerja. Meski muka kami sama sama tertutup oleh masker dengan jarak. Kami saling bercerita.
kami bercerita tentang kesibukan dirumah .Ada banyak kegiatan yang kami lalukan. Tentunya semua itu dilakukan untuk mengisi waktu selama work from home.

Ada teman yang memanfaatkan waktunya dengan membuat kue - kue  lebaran , ada puka yang membuat APD untuk di jual. Pembuatan APD ini untuk antisipasi kelangkaan .

Inilah contoh kue buatan temanku  seperti dibawah ini
Dia baru berjualan saat pandemi ini.

 Dan yang ini  juga teman yang lainnya ada yang membuat APD,Faceshild.


Face shield diatas contohnya. Selain itu juga masker  kain  seperti dibawah ini.


Sedangkan saya asyik mengikuti seminar, workshop dan  pelatihan- pelatihan  online
Seperti kuluah belajar online bersama PGRI yang diprakarsai oleh omjay.  Dan pelatihan IT  bersama kelas Blog Mr. Bam. Setiap hari berlatih menulis dan menulis. hari - hari  saya habiskan dengan membaca berbagai berita, informasi terkait fenomena yang terjadi saat ini.

  Untuk setiap pelatihan yang saya ikuti diharuskan ada hasilnya berupa buku.   Masih proses  edit.  Hari - hari kami pun sibuk. Berbagai kegiatan yang kami lakukan sesuai dengan passion kami.

Intinya walau pandemi kami masih tetap produktif. Disamping itu harus memberi tugas online  dan mengecek pekerjaan siswa.

Hari ini ada banyak hal yang kami diskusikan tentang penilaian UKK, Kelulusan , dan PPDB.

Saat ini  semua itu dilakukan dengan cara online.




















Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAMPUNG TANGGUH

TATANAN HIDUP BARU

Semangat hari senin