SEKILAS INFO



 
PPDB
Tahun ajaran baru sudah akan dimulai biasanya minggu – minggu ini sudah ramai disekolah  ketika sebelum ada wabah melanda.  Masa PPDB disekolah sudah dimulai tetapi perbedaannya kalau dahulu bisa dilaksanakan secara langsung . tetapi saat ini semua itu dilaksanakan dalam jaringan atau Daring.
Bagi sekolah yang melaksanakan PPDB ecara ofline harus mempersiapkan  dan memberikan petunjuk  tentang pelaksanaan PPDB sesuai dengan protokoler kesehatan pencegahan penularan covid-19.  Sekolah wajib mempersiapkan tempat cuci tangan, sabun , handsanitizer, desinfektan dan juga jaga jarak ( physical distancing). Dan setiap pendaftar harus memakai masker.

Chatarina Mauli Girsang na Staf ahli bidang regulasi pendidikan dan kebudayaan mengatakan nantinya mekanisme pemerintah daerah dan sekekolah dapat merujuk surat edaran Mendikbud nomor 4 tahun 2020 tentang pelaksanaan kebijakan pendidikan dalam masa darurat  penyebaran covid.


Memang saat  pendidikan di  Indonesia berbenah. Untuk mengatasi bagaimana proses pendidikan selama masa sulit ini. dibawah ini panduan PPDB  dari  surat edaran Mendikbud  no 4 tahun 20202.










 Dibawah ini adalah berbagai  video mas menteri tentang informasi pendidikan








link tugas Mr. Bam 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAMPUNG TANGGUH

TATANAN HIDUP BARU

Semangat hari senin