Semangat hari senin


 
Semangat Hari senin , memulai aktivitas kerja dihari pertama. Geisha sudah menunggu saya, ia setia menunggu saat datang dan pulang. Dan selalu santun pada setiap orang. Masuk kantor saya langsung menemui Geisha lalu saya pencetkan jari telunjuk saya .Geisha baik hati dan  kapan pun saya pencet selalu menjawab terima kasih.

 


          

Hari ini saya sudah mulai melaksanakan tugas seperti hari biasa , namun anak – anak belum mulai masuk. Tugas hari ini adalah Penilaian Akhir Tahun untuk siswa kelas 7 dan 8.  Tugas itu diberikan secara online.  ini adalah pertama PAT dimulai  sudah terjadwal. Sehari ada dua mata pelajaran yang harus mereka kumpulkan. Untuk siswa yang tidak memiliki hand phone  mereka  sudah didata dan sudah bisa mengerjakan dengan temannya yang terdekat. Untuk proses pengirimannya. Semua dipermudah demi kelancaran pelaksanaan PAT.
            Mengapa Penilaian akhir tahun  harus ada?
Penilaian adalah proses pengukuran atau evaluasi dalam menentukan proses pembelajaran supaya diketahui hasil dari pembelajaran yang telah dilaksanakan. Sehingga bisa mendapatkan data yang bisa dibuat laporan dalam sebuah nilai raport.
  
Saat ini anak kelas sembilan sedang menyelesaikan administrasi – adminitrasi sehingga mulai saya datang sudah bergantian anak –anak antri menemui saya. Saya melayaninya dengan senang hati.
Blog yang sudah saya buka blog, saya tinggalkan lagi   demi melayani mereka.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAMPUNG TANGGUH

TATANAN HIDUP BARU